Rabu, 18 Maret 2015

apakah dengan mengganti noken as standar dengan noken as racing bisa meningkatkan performa mesin motor suzuki shogun 110?


Untuk menjawab pertanyaan apakah dengan mengganti noken as standar dengan noken as racing bisa meningkatkan performa mesin motor suzuki shogun 110? Mari kita pahami dahulu fungsi noken as dalam proses pembakaran di mesin sepeda motor.

 
jual noken as racing
Noken as berperan besar dalam produksi power motor karena nok (tonjolan) pada noken as berputar dan mendorong klep in dan klep put sehingga memungkinkan aliran bahan bakar dan udara masuk ke ruang pembakaran dan gas sisa keluar ke saluran pembuangan. Noken as menentukan berapa pasokan bahan bakar yang masuk dengan mekanisme durasi pembukaan klep in. 

Semakin lama durasi buka klep in, semakin banyak pasokan bahan bakar yang masuk, yang juga memungkinkan terciptanya power mesin yang lebih besar. Di sini lah peran noken as racing yang memaksimalkan pembakaran dengan memperpanjang durasi bukaan klep in dan klep out. 

Pada mesin motor Suzuki Shogun 110, tersedia noken as racing untuk pemakaian harian, drag, atau race yang memiliki perbedaan karakter masing-masing. Dengan mengaplikasikan noken as racing menggantikan noken as standar, performa Suzuki shogun 110 dapat ditingkatkan.

Untuk mengetahui detail selengkapnya tentang noken as racing Shogun 110 dari bengkel Sareh, silakan hubungi kontak di bawah ini:

SMS/ WA: 08818858015
Pin BB: 55170F02



Semoga artikel tentang noken as racing Shogun 110 ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar