Rabu, 04 Maret 2015

Cara agar fungsi noken as motor maksimal



Noken as adalah komponen terpenting yang menunjang performa motor, oleh karena itu perlu diketahui cara agar fungsi noken as motor maksimal. Poin utama komponen ini ada pada tonjolan (lift) yang bentuknya seperti gunung-gunung yang ketika noken as berputar maka tonjolan ini bertugas untuk mendorong klep sehingga klep terbuka dan menutup kembali karena mekanisme pegas dari per klep.

jual noken racing
Untuk memaksimalkan kinerja noken as, banyak yang melakukan ubahan pada noken as standar dengan cara digerinda sehingga noken as standar berubah menjadi menyerupai noken as racing. Namun, hal ini bukan tanpa resiko. Jika ubahan itu tidak diperhitungkan dengan cermat, justru akan memperburuk performa motor bahkan merusak komponen lainnya di dalam mesin.

Cara agar fungsi noken as motor maksimal yang paling praktis adalah dengan mengganti noken as standar dengan noken as racing yang kini dijual bebas di pasaran. Namun, perlu juga diperhatikan tentang kualitas produk-produk tersebut.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara agar fungsi noken as motor maksimal, silakan menghubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



semoga artikel tentang fungsi noken as ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar