Senin, 16 Maret 2015

bengkel bubut yang memproduksi secara massal produk noken as racing spin untuk motor balap


Untuk mendongkrak tenaga motor Suzuki Spin bisa menggunakan noken as racing dan salah satu bengkel bubut yang memproduksi secara massal produk noken as racing spin untuk motor balap adalah bengkel Sareh di Bantul, Yogyakarta. 

jual noken as racing

Suzuki Spin adalah produk sepeda motor jenis skuter matic yang diproduksi oleh Suzuki di tengah meningkatnya trend sepeda motor matic di Indonesia. Dengan kapasitas mesin 125cc, Spin berada di kelas yang sama dengan Honda Vario 125. Nilai lebih Spin adalah pada handling-nya yang stabil dan konsumsi bahan bakar yang irit.   

Bengkel Sareh sendiri adalah bengkel spesialis bubut yang berada di Pajangan, Bantul dan telah berpengalaman puluhan tahun mengerjakan bubut mesin dan juga memproduksi noken as racing. Untuk menjamin kualitas hasil akhir produknya, bengkel Sareh menggunakan mesin bubut khusus noken as yang berbeda dengan mesin bubut biasa. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang bengkel bubut yang memproduksi secara massal produk noken as racing spin untuk motor balap, silakan hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08818858015
Pin BB: 55170F02



Semoga artikel tentang noken as racing spin ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar