Selasa, 10 Maret 2015

Jual noken as racing jupiter mx untuk motor standar pabrikan untuk pemakaian harian



Bagi para pemilik Yamaha Jupiter mx, kini banyak tempat jual noken as racing Jupiter mx untuk motor standar pabrikan untuk pemakaian harian. Dengan memakai noken as racing untuk pemakaian harian ini, motor Jupiter mx yang dikenal memiliki akselerasi kecepatan yang mumpuni akan memiliki nafas lebih panjang.

jual noken as racing
Dibekali dengan mesin berkapasitas 135cc, 4 katup, 5 percepatan, Jupiter mx cocok bagi mereka yang tinggal di perkotaan karena karakteristik mesinnya yang stop and go. Namun, banyak pula yang mengeluhkan kurangnya tenaga Jupi mx di putaran atas. 

Untuk pemakaian harian namun ingin tambahan nafas dan power mesin, cocok bagi para pemilik Jupiter mx untuk mengaplikasikan noken as racing Jupiter mx tipe standar pabrikan untuk pemakaian harian. Dengan penggantian noken as racing tipe ini, nafas mesin menjadi lebih panjang dan torsi pun tidak hanya didapat di putaran bawah, namun juga di putaran atas.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang jual noken as racing Jupiter mx untuk motor standar pabrikan untuk pemakaian harian, silakan menghubungi kontak di bawah ini 

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



Semoga artikel tentang noken as racing Jupiter mx ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar