Selasa, 17 Maret 2015

Penjual berbagai jenis noken as racing untuk motor kawasaki KLX 150 di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya



Walaupun banyak penjual berbagai jenis noken as racing untuk motor kawasaki KLX 150 di jakarta, bogor, depok, bekasi dan sekitarnya, namun masih banyak orang yang mencari produk noken as racing untuk KLX 150 yang berkualitas hingga ke berbagai daerah. Salah satunya adalah di bengkel Sareh Bantul, Yogyakarta.

Bengkel Sareh telah berdiri sejak tahun 1980-an dengan spesialisasi pada modifikasi bubut noken as. Selain menerima jasa copy noken as, bengkel ini juga memproduksi sendiri noken as racing untuk berbagai jenis kendaraan bermotor, salah satunya KLX 150.
jual noken as racing

KLX 150 menjadi fenomena tersendiri di Indonesia, di mana pabrikan lain tidak berani meluncurkan motor jenis trail, namun Kawasaki justru mengisi kekosongan itu dengan trail terlarisnya, KLX 150. Walaupun cuma motor trail kelas entry level, banyak orang yang jatuh hati dengan tampilan KLX 150 yang macho, liar, simpel, dan sangat adventure. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang penjual berbagai jenis noken as racing untuk motor Kawasaki KLX 150 di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya, silakan hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08818858015
Pin BB: 55170F02



Semoga artikel tentang noken as racing klx 150 ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar